Wednesday, June 6, 2012

Simbiosis Hati

Kemari, bawakan aku embun di tempat baru 
Mungkin kita bisa bercinta di balkon sempit 
Saling mengimpit... 

Aku mengintip mu tiap waktu, saat terpejam... 

Aku mencari mu dalam asap rokok ku... 

You know what?? 
Aku cari kamu didalam hati ku...!!!! 
Tak ada?? 
Tak tau?? 
Tak mengerti?? 

Bertanya pda dinding, aku ini apa? 

Re,, Me and you what's going on!!! 
Talk to me please... 

Nyaman? Tai lah.. 
bibir? Keparat kamu....!! 

Let me know please... 

Temani aku semalam ini saja, 
Dekap aku dan katakan "aku baik-baik saja" 
.... Silahkan kau raba lagi tubuh ini. 

Tidurlah semalam saja bersama ku 
Aku ingin menjadi tolol lagi 
Ruang luka ku masih bisa kau singgahi... 

Karena besok, hati tak lagi ada 
Kemaluan tak lagi malu-malu 

Didalam mu aku hancur. 
Tadinya tidak!! Hanya terlalu ingin fajar tak merintih.. 
I don't care anymore...!! 


.....Aku ini rindu. 
Entah siapa yang mau tau??? 


Aku benci menjadi aku, yang diinginkan karena desahan luka!!!!!!!! 
_________________________ 

No comments:

Post a Comment