Friday, June 22, 2012

Kita Tidak Pernah Tau...


Aku solana. genggam aku, maka kau akan ku peluk erat


Ketika pagi datang, kita tidak pernah tahu ada apa didalam fajar... Selamat pagi! 

Entah kenapa senja kemarin aku ingin menulis ini.. bukan untuk mu, bukan untuk kamu ketahui, tapi untuk ku. Nothing is impossible but, I never feel like this before.

Ini kutulis senja kemarin, dan di senja ini, mala mini kamu tidak hadir untuk mengajak lagi jantung ku berlari-lari. Ya, mungkin itu hanya kemarin.

“kemarin” adalah kata yang sangat ingin aku hindari…  karena “kemarin” aku menjadi sakit, seperti yang kamu bilang…. “kenapa harus selalu sakit, pesakitan pun ingin tanpa sakit” … dan ya. Aku tak ingin jadi seorang pesakitan.

-------------------------------------------------
Tentang Senja yang nyatanya adalah KEMARIN... 


Aku tak mampu berharap……
Ini kutulis kemarin, sebelum kamu menemani ku sampai fajar…
……. Ya, aku Solana. Aku ingin menjadi Matahari, Karena kartu ku adalah THE SUN…. 

Aku menghabiskan batang terakhir
Duduk diatas jendela bersama senja malu-malu

Aku tidak ingin berspekulasi sendirian
Seperti yang aku bilang; kadang dengan kemana kita menemukan jalan baru
Berjalan bersama mu kah?
Bantu aku menerjemahkan ini

Aku adalah senja.
Serpihan matahari..
kenapa kamu yang ada didalam bait ini..?
Karena aku dan kamu tidak tahu kemana akan melangkah

Jangan minta aku menjadi dewa untuk menerka apa yang akan terjadi didepan
Jangan jadikan aku paranormal yang harus mengerti isi hati
            Karena hidup adalah sekarang dan esok.
Sakit ku. Sakit mu.
Mungkinkah ada kita?

Seperti mu, ya..
Selama ini aku mencari matahari pagi. Seperti mu.
So..
Biarkan Solana menuntun jalan kita.
Biarkan asap rokok mu dan rokok ku bertemu di langit sana.

Karena yang kita pijak adalah bumi barat dan timur
Mungkinkah senja bersama pagi ?
Mungkinkah kita saling menerka didalam diam?
Yogya dan aku, menunggu mentari mu.

Dan sedang apa kamu di Jakarta?



Yogya. 17.27
21 Juni 2012
Morning sunshine? I don’t know. 


------------------------------

Posting : 22 Juni 2012. 19.22
*terburu-buru


No comments:

Post a Comment